Rabu, 05 September 2012

six pack

haii sob . .!
perkenalkan terlebih dahulu, nama saya muhammad. umur saya 19 tahun. saya adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas terkemuka di kota jambi . dulunya saya bingung dengan keadaan postur tubuh yang saya miliki, sampai-sampai suatu ketika saya di ejek oleh teman-teman karena tubuh saya yang kurang ideal. tapi setelah saya pikir-pikir lebih baik saya berbenah kearah lebih baik. kemudian saya mencoba berbagai cara untuk membentuk tubuh ideal saya . . .saya bertekat untuk membiasakan diri untuk pergi ke gym. dan 1 tahun kemudian ,saya pun mendapatkan hasil yang cukup memuaskan . . .

PESAN : Kita harus selalu optimis dengan apa yang kita lakukan karena dengan keyakinan dan tekat yang kuat semua yang kita inginkan akan tercapai. jangan pernah mengeluh . .karena kalau kita mengeluh semua akan terasa sia-sia . 

 foto ini bukan fornografo akan tetapi hanya sebagai motivasi buat sobat-sobat yang ingin membentuk tubuh ideal .
ini foto asli saya : 

ingin tau bagaimana caranya sobat bisa langsung tanya di e.mail saya tohagitu@gmail.com


saya tunggu sobat smua. . wassalam .

Tidak ada komentar: